Pengalaman Saya Tentang Tidak Nafsu Makan ( Kurus )

Berdasarkan pengalaman saya, saya kurus karna tidak nafsu makan. Bukan makan banyak tapi tetap kurus.
saya tidak gemuk karna tidak mau makan dan tidak mau makan karna tidak nafsu makan. Ingat.. NAFSU MAKAN



Saya sangat aktif pada olah raga calisthenics.. apa itu calisthenics, yaitu suatu latihan dengan memaksimalkan berat tubuh kita sendiri untuk membentuk otot dan berfokus pada ketahan otot dan kekuatan. olahraga ini dapat membuat otot kita besar dan tubuh kita semakin kuat.
setiap olah raga harus memenuhi nutrisi yg cukup, terutama protein untuk memperbaiki kerusakan otot setelah berolahraga.

sayangnya karna saya tidak nafsu makan. Ya tetep saja kurus kurus juga.. walaupun otot sudah terlihat bahkan sixpack saya yang sudah terlihat. Tetapi tetap saja kalau bagian dada, lengan dan lainnya terlihat tidak berisi atau dengan kata lain adalah krempeng ya mana keren.


.
Karna olahraga saya berlebihan tetapi kurang nutrisi yang cukup baik karna tidak nafsu makan.. alhasil saya mudah terkena sakit setelah latihan contohnya seperti demam, DOMS atau pegal otot yg sembuh agak lama dan kejang otot hingga terasa sampai di kepala.



Dan pada saat saya menulis artikel ini, nafsu makan saya sudah lebih membaik.
karena apa? Karena saya rajin mengkonsumsi madu murni, bukan madu palsu.

jadi apapun motivasinya agar tubuh kita lebih berisi.. yang terpenting bagaimana caranya untuk membuat kita nafsu makan dahulu baru dibarengi dengan olahraga.

Semoga pengalaman ini bermanfaat dan menjadikanbkita motivasi.

No comments:

Install Web Portal Pada Centos 7

1. install xampp 2. matikan firewalld= systemctl stop firewalld 3. install curl = yum install curl lakukan dulu perintah ini: # yum-config-m...